RSUD Ansari Saleh Pertahankan Sertifikat Paripurna (SNARS) 2019

RSUD. dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin dalam acara Penyerahan Sertifikat Akreditasi Paripurna, Sabtu 27 April 2019 bertempat di Gedung Auditorium Lt.2 RS yang dihadiri leh Gubernur Kalimantan Selatan bersama Ibu, Ketua dan Sekretaris Tim Eksklusif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Ketua Komisi IV DPRD Kal-Sel, Direktur RSUD. Ulin, Direktur RSJ. Sambang Lihum dan Direktur RSGM. Hasan Aman.

Sertifikat diserahkan langsung oleh Ketua KARS yaitu Dr. dr. Sutoto, M.Kes kepada Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yg didampingi Ibu Gubernur Hj. Raudatul Janah, SKM, M.Kes bersama Direktur RSUD. Dr. H. Moch. Ansari Saleh dan Ketua Komisi IV DPRD Kal-Sel.

Gubernur Kalimantan Selatan mengatakkan sangat bangga dengan RSUD. Dr. H. Moch. Ansari Saleh Bjm yg memperoleh Akreditasi Paripurna untuk kedua kalinya, yang berarti adanya semangat dari RSAS untuk memberikan pelayanan yg terbaik bagi masyarakat.

 

Menurut Dr. dr. Sutoto, M.Kes ; RSAS menerima Sertifikat Akreditasi dari KARS karena RSAS dinilai sudah memenuhi standar pelayanan sesuai ketentuan yg telah ditetapkan oleh KARS.

Sedangkan Direktur RSAS; Dr. dr. Izaak Zoelkarnain Akbar, Sp.OT, FICS merasa sangat bersyukur karena RS yg beliau pimpin mencapai Sertifikasi Paripurna dari KARS yg mana sertifikat tsb merupakan pengakuan resmi dari pemerintah yg menunjukkan bahwa pelayanan di RSAS adalah pelayanan yg bermutu untuk keselamatan pasien, dikerjakan dan dievaluasi terus menerus, setiap saat & setiap waktu.

 

Direktur RSAS berterimakasih atas dukungan Gubernur & DPRD Kalimantan Selatan serta seluruh Civitas RSAS untuk perjuangan serta kerja keras bersama yang membuahkan hasil yg menggembirakan ini.

 

klik-link baca berita terkait di media :

Duta TV   RRI   AbdiPersadaFM 

BanuaPost  AntaraNews   BanjarmasinPost

 

(Humas/IT RSMAS)

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar