Buku tamu

Tulis bukutamu

Hest*******
hest***************
12 tahun yang lalu

lowongan kerja - Mohon bisa di informasikan melalui website apabila ada lowongan pekerjaan di RS Ansari Saleh, makasih



Rian**
0878**********
12 tahun yang lalu

saran - pelayanan di sini cukup baik, sarana prasarana pun cukup baik, saran saja,klo bisa ditambah kursi untuk ruang tunggunya..



Abid**
0511********
12 tahun yang lalu

Loket Lambat - Pelayanan buhan PJBS loket 3 ni pina galai.. rangut2 ha pulang.. imbah tuntung sekalinya dokternya balum datang jua..



ayu
ayu@*********
12 tahun yang lalu

ubatnya kd lengkap - kyp rs nih? kd kw manukar ubat kah? kosong tarus!


Balasan :

yth, Bpk/ Ibu Ayu. pada kesempatan ini kami mohon maaf atas apa yang Bapak/Ibu alami di RS. Ansari Saleh. Namun perlu kami sampaikan bahwa mungkin secara keseluruhan obat yang Bapak/Ibu perlukan pada saat itu memang sedang tidak tersedia. Ketidak tersediaan ini disebabkan masa peralihan ke Sistem Jaminan Kesehatan Nasional yang dilaksanakan oleh BPJS sejak Januari 2014 dimana obat-obat yang dilayani masuk dalam formularium nasional dengan jenis yang sangat variatif dan bisa juga terjadi karena ketiadaan obat pada Distributor Obat. Mudahan dilain waktu tidak terjadi lagi hal seperti ini. salam, (Kasi.JangMed/Farmasi)


Ange**
0857********
12 tahun yang lalu

Tata Tertib Rumah Sakit - Dengan adanya gedung baru diharapkan ketertiban di RS Ansari Saleh lebih baik lagi, dan tidak ada lagi hal-hal sbb: 1. Banyak kucing berkeliaran mengambil makanan sisa, sedangkan petugas lambat mengambil tempatnya. Solusi : Kurangi populasi kucing dengan mengebiri kucing jantan yang ada. Petugas yang lamban agar dipecat saja, rekrutlah petugas yang sungguh-sungguh mau bekerja serius 2. Penjaja makanan gendong yang masuk lingkungan rumah sakit agar dibatasi atau dilarang sama sekali, karena merusak ketertiban, pemandangan, dan memberikan kesan jelek bagi rumah sakit. 3. Perekrutan Karyawan Rumah Sakit yang berbau Nepotisme, yang dapat menimbulkan ketidak profesionalan, asal-asalan, malas, kurang serius, sok jagoan, dll. Untuk itu perlu dievaluasi lagi karyawan yang ada dengan perlunya diupayakan sanksi bagi yang jelek dan penghargaan bagi yang baik (Punishment & Reward) 4. Perkir perlu ditata ulang, jangan merekrut petugas parkir dari kalangan masyarakat yang sok jagoan atau preman, adakan seleksi ketat, masih banyak anak muda pengangguran yang cukup berpendidikan dilingkungan seputar rumah sakit, berikan imbalan kerja yang memadai agar mereka betah dan serius. 5. ..... Menyusul, sambil melihat situasi yang ada.... Salam untuk Bp. Izaak Z. Akbar (Direktur RS ANSARI SALEH) Wassalam.



jama*****
jama***************
12 tahun yang lalu

Pelayanan - klo bisa petugas yang di loket jangan gonta ganti, ramah akan pelayanan, sopan berbicara, wajah selalu tersenyum, lebih cepat lagi pelayanannya terhadap kami pemakai layanan BPJS.. (klo bisa yang muda2 cantik2 dan ganteng2 jadi enak diliat dan dipandang).. terima kasih



mahi**
mahi******
12 tahun yang lalu

direktur - kepada direktur yang terhormatuntuk pelyanan di loket BPJS terskesan sangat sulit dan lama ngantri terus juga tempat duduk yang di sediakan sangat kurang sehingga orang-orang banyak berdiri, pengeras suara yang kurang jelas(KADA KEDANGARAN)


Balasan :

Yth, Bpk/Ibu Mahing, dalam pelayanan diloket sudah diberikan nomer antrian, sehingga pasien memang dipanggil sesuai nomer antrian yg ada. sedangkan untuk speaker/pengeras suara pada saat itu memang sedang dalam tahap perbaikan dan pemasangan, saat ini speaker sudah normal kembali, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. terima kasih. (HUMAS/IT)


Meil***
0511*********
12 tahun yang lalu

VIP Bau - Ruang Emeral itu VIP kan ya, tapi kok bau pesing, bau bekas pipis kucing dimana mana, bersihin donk.. udah gitu kucingnya bekeliaran lagi, masa VIP ky gitu...?


Balasan :

Yth, Ibu Meilina, Kegiatan Pengendalian kucing sudah kita jadwalkan setiap 3 bulan sekali, Namun berdasarkan keluhan-keluhan kegiatan pengendalian kucing kita jadwalkan setiap Bulan. Upaya yang sudah dilakukan: 1. kegiatan penangkapan kucing disekitar ruang VIP dan Berlian 2. Evaluasi proses pengepelan lantai diruang VIP: rekomendasi kepada petugas kebersihan: > kain pel selalu dicuci,jangan sampai sudah terlihat kotor baru dicuci > Air pencuci kain pel selalu diganti setelah pencucian > Gunakan diterjen yang lebih banyak pada saat mencuci kain pel > horden yang ada indikasi atau terlihat bekas kencing kucing segera dilepas dan dilaundry 3. kegiatan pengendalian kucing akan selalu kami lakukan setiap bulan. kendala kegiatan pengendalian kucing: a. kucing sudah beberapa kali lepas pada saat penangkapan bersifat sangat buas disaat akan ditangkap kembali, ini sangat mempersulit penangkapan b. kucing dirumah sakit juga selalu bertambah walau sudah dilakukan penangkapan Jika ada masukan/saran mengenai metode pengendalian kucing yang lebih baik dirumah sakit silakan disampaikan,kami sangat berterima kasih. wassalam. (Ka. Instalasi Sanitasi RSAS)


adda********
aadc****
12 tahun yang lalu

pelayanan - tolonhg di share donnk tata cara untuk BPJS ato JKN untk orang yang tidk mampu,,,,,dan persyatan2 untuk mdapatkan jaminan tersebut


Balasan :

Yth, Bpk. Addan Asamad, untuk tata cara pelayanan JKN atau BPJS, bisa bapak lihat di bagian Berita "Tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan BPJS part.1 dan 2" atau di website BPJS langsung. terima kasih. (Humas/IT)


pasi*******
pasi*****************
12 tahun yang lalu

direktur - untuk di IGD yang mana loper yang mana perawt,,,,? masa teman saya di tensi oleh loper bukan perawat ato dokter,,,!! tugas loper kan mengangkat dan menurunkan pasien dari mobil ato motor,,,masa satpam yang bkan bidang ahlinya mengangkat dan mnrunkan pasien!!!!!!!!



 





*  Mohon masukkan nomor telepon dengan benar agar dapat dilakukan konfirmasi terkait keluhan / pertanyaan anda.




* Berdasarkan surat edaran SETDA PROV Nomor 800/1190-Bang.1-BKD, Dengan ini memberitahukan bahwa untuk saat ini Tidak Mengadakan Rekruitmen / Penerimaan Pegawai Non PNS (Tenaga Kontrak) sampai ada pemberitahuan selanjutnya.