RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Ikut Mensukseskan Acara Kemah Bela Negara Tingkat Nasional Tahun 2023

Dalam rangka mendukung Event Kemah Bela Negara (KBN) Tingkat Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 10 Juli - 16 Juli 2023 di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Direktur RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh turut hadir pada Acara Pembukaan kegiatan tersebut bersama seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Prov. Kalimantan Selatan.

Sebanyak 1.181 Pramuka Penggalang dengan rentang usia 11-15 tahun yang merupakan perwakilan dari 18 Provinsi yang hadir mengikuti KBN 2023. RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh ikut berpartisipasi dengan menyediakan sarana transportasi untuk mobilitas para peserta KBN  selama kegiatan berlangsung dan menurunkan Tim Kesehatan untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Rangkaian acara pembukaan antara lain adalah sambutan dari Majelis Pembimbing Daerah (Mabinda) Kalsel Sahbirin Noor atau kerap disapa Paman Birin (Gubernur Kalimantan Selatan), dan Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Budi Waseso, dlianjutkan dengan Defile peserta KBN, dan juga diiringi dengan suguhan Tarian Daerah. Kak Budi Waseso berharap pengetahuan dan wawasan yang didapat selama kegiatan ini berguna bagi perjalanan hidup peserta.

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar